Don't waste ur time...

Google
 

Enjoy ur life and kept slim..

to welcome ur wedding day..

Friday, April 3, 2009

Menata Ruang Kerja dengan keterbatasan ruang...


Hmmm, sudah dua hari ini saya gak masuk kantor soalnya badan gak bisa diajak kerjasama nih..lagi drop berat..so, during two days..im just staying at home..take a rest gitu..recover my power...hehehe..


Tapi, namanya juga gak bisa diam ya..kebiasaan beraktifitas cihhhh..so, daripada bengong dan bete...pas badan udah agak enakan saya malah mengutak - atik ruang kerja dikamar yang gak bisa dibilang luas..terbatas banget...sebenarnya ruang kerja saya tuh hanya diisi oleh peranti kerja seperti meja kecil, komputer plus aksesorisnya, printer, keyboard (buat ngusir mumet - mumet..) dan kursi...


Yup, peranti kerja saya itu sudah menjadi ruang kerja buat saya..klo sudah berkutat disitu wah bisa lupa waktu hehehe...akhirnya saya mendapatkan posisi untuk peranti kerja..yup, dipojok ruang kamar...ditata miring...biar gak bosen deh...Ruang kerja gak mesti besar dan luas kok..bisa juga dilengkapi dengan foto - foto keluarga dan gambar - gambar penunjang dan jangan lupa kudu diperhatikan faktor pencahayaan diruang tersebut loh. Well, yang penting bagaimana ruang kerja tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada kita saat bekerja...iya kan...check it out...

No comments: